TNI dan Polri jalin silaturahmi di Numfor Barat

by -1148 Views
TNI dan Polri jalin silaturahmi di Numfor Barat

Jayapura () –

Koramil 1708-05/Numfor menjalin silaturahmi bersama anggota Polsek Numfor Barat guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Biak Numfor, Papua.

 

Pada kunjungan tersebut pihaknya disambut hangat oleh Kapolsek Numfor Barat Ipda Muhajir yang juga didampingi anggotanya.

 

Wadanramil Letda Inf James Rumbiak dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor di Jayapura, Minggu, mengatakan kegiatan ini untuk lebih mempererat lagu komunikasi dan koordinasi sehingga TNI dan Polri dapat saling bahu membahu bekerja sama sebagai pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang ada.

 

“Saya perintahkan juga agar selalu bersinergi dan bersama sama antara babinsa dan bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama, masyarakat, ataupun pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kepulauan Numfor,” katanya.

 

Menurut James, dengan saling bersinergi dan berkoordinasi bersama dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga terwujud kesejahteraan pada daerah tersebut.

 

“Mari saling bersinergi rapatkan barisan untuk menjaga konduktivitas keamanan yang ada di wilayah Kepulauan Numfor,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Numfor Barat Ipda Muhajir mengatakan hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baiknya.

 

“Sehingga hal tersebut akan sangat membantu babinsa dengan bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan,” katanya.

 

Pewarta: Qadri Pratiwi
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2022

Sumber: www.antaranews.com

No More Posts Available.

No more pages to load.