Tarra Budiman padukan boxer dan knitwear terinspirasi hutan Indonesia

by -20 Views
Tarra Budiman padukan boxer dan knitwear terinspirasi hutan Indonesia
Jakarta () –

Paduan boxer dan knitwear berdesain kekinian yang terinspirasi dari keindahan dan kekayaan hutan Indonesia mewarnai Jakarta Fashion Week 2023, yang merupakan hasil kolaborasi antara Rider Underwear dan Shining Bright, jenama milik Tarra Budiman.

 

Meskipun pada umumnya jarang terlihat, boxer sebagai pakaian dalam untuk pria sebenarnya memainkan peranan yang penting karena boxer yang nyaman dapat membuat penggunanya tampil lebih percaya diri.

 

Seiring dengan perkembangan gaya hidup, boxer yang sebelumnya hanya dipandang sebagai pakaian dalam pun kini mulai mendapat panggung khusus dalam dunia fesyen. Tak sedikit fashion designer kelas dunia yang menjadikan boxer sebagai fashion item kekinian.

 

Kolaborasi Tarra Budiman dan Rider Underwear di Jakarta Fashion Week 2023 (/HO)

Terkait kolaborasinya dengan Rider Underwear di JFW 2023, Tarra Budiman selaku pendiri Shining Bright mengatakan, “Pada awalnya, kolaborasi Rider x Shining Bright ini bertujuan untuk menghadirkan koleksi boxer dan knitwear yang secara khusus dijual melalui e-commerce.”

 

“Menerima sambutan yang hangat dari konsumen, kami pun mendapat semangat untuk berinovasi lebih sambil turut berkontribusi dalam menambah warna industri fashion Tanah Air dengan berpartisipasi di ajang JFW 2023.”

 

Dari segi desain, koleksi Rider x Shining Bright seolah mengajak kita untuk mengapresiasi keindahan hutan Indonesia yang kaya akan warna melalui perpaduan yang apik antara knitwear bernuansa urban dan boxer yang terbuat dari bahan berkualitas yang memberikan kesan nyaman namun tetap berkelas. Sebanyak 10 koleksi boxer dan knitwear ditampilkan dalam ajang JFW kali ini.

 

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022

Sumber: www.antaranews.com

No More Posts Available.

No more pages to load.