PM India Narendra Modi tiba di Bali

by -138 Views
PM India Narendra Modi tiba di Bali

Bali () – Perdana Menteri India Narendra Modi tiba di Bali, Senin malam, untuk menghadiri KTT G20 Indonesia yang akan berlangsung 15-16 November 2022, di Nusa Dua, Bali.

Berdasarkan tayangan langsung yang disiarkan di media center KTT G20, di Bali International Convention Centre (BICC), pesawat yang membawa PM Modi mendarat di Bali sekitar pukul 21.55 WITA.

PM Modi tampak turun dari pesawat yang ditumpangi pada pukul 22.21 WITA, dan disambut Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Kedatangannya juga turut disambut pasukan jajar kehormatan dan penampilan para penari Bali.

India merupakan negara yang akan memegang estafet Presidensi G20 pada tahun 2023.

Indonesia berharap isu-isu yang diangkat dan disepakati dalam KTT G20 Indonesia dapat terus ditindaklanjuti pada Presidensi G20 India, termasuk isu-isu mengenai usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Sebelumnya pada Senin, sejumlah pemimpin negara G20 juga hadir di Bali untuk menghadiri KTT G20 Indonesia di Bali, di antaranya Presiden China Xi Jinping, Perdana Menteri Italia Georgia Meloni, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Perdana Menteri Australia Anthony Albanese, hingga Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2022

Sumber: www.antaranews.com

No More Posts Available.

No more pages to load.