Penyanyi-rapper Aaron Carter Meninggal di California pada Usia 34

by -6 Views

Aaron Carter, penyanyi dan rapper yang memulai karirnya sejak kecil, ditemukan meninggal pada Sabtu (5/11) di rumahnya di California Selatan. Ia berusia 34 tahun.

Perwakilan keluarga Carter mengonfirmasi kematian artis itu. Mereka tidak memberikan komentar lebih jauh.

Carter, adik Nick Carter dari grup Backstreet Boys, pernah menjadi pembuka konser Britney Spears dan boyband kakaknya. Carter juga pernah tampil dalam serial realitas keluarganya “House of Carters” yang ditayangkan di saluran TV E!

Alejandra Parra dari Departemen Sheriff LA County menuturkan sekitar pukul 11.00 waktu setempat, pihak berwenang merespons sebuah laporan darurat medis di rumahnya di Lancaster, sekitar 112 kilometer dari pusat kota Los Angeles.

Parra mengatakan pihak berwenang menemukan seorang tewas di kediaman itu, tapi ia tidak segera mengonfirmasi bahwa orang itu adalah Carter.

Tunangan Carter, Melanie Martin, memohon agar privasinya dihormati selagi keluarganya berduka.

“Kami masih dalam proses menerima kenyataan yang menyedihkan ini,” kata Martin dalam pernyataan pada Sabtu (5/11). “Doa kalian sangat kami hargai.”

Carter membuka tur Backstreet Boys pada 1997. Pada tahun yang sama, album debutnya dirilis. Ia meraih status triple-platinum lewat album “Aaron’s Party (Come Get It)” pada 2000 yang menelurkan hit “I Want Candy.” Video-videonya sering diputar di saluran Disney dan Nickelodeon. [vm/ft]

Sumber: www.voaindonesia.com

No More Posts Available.

No more pages to load.