Lima Singa Kabur Sebentar dari Kandang di Kebun Binatang Sydney

by -311 Views

Lima singa Afrika, Rabu (2/11) menerobos keluar kandang mereka di Kebun Binatang Taronga di dekat pelabuhan Sydney, Australia. Ini memicu lockdown darurat sementara polisi dan pawang spesialis singa bergegas menangkap kembali hewan-hewan tersebut.

Suara alarm meraung-raung di seluruh penjuru kebun binatang, yang ditutup bagi umum ketika itu, sebelum kelima ekor singa tersebut dilacak di dekatnya dan dikembalikan ke kandang mereka.

Direktur Kebun Binatang Taronga, Simon Duffy, mengatakan, “Empat singa dengan tenang kembali ke kandang utama mereka, dan seekor anak singa dibius dengan aman. Semua hewan itu kini aman di bagian belakang kandang tempat mereka dipamerkan dan dipantau dengan ketat. Semua staf kebun binatang menanggapi dan bertindak dengan cepat. Prosedur dan proses dipatuhi sebagaimana seharusnya. Hasilnya, situasi dapat terkendali dalam beberapa menit.”

Para petugas kebun binatang memeriksa pagar-pagar yang mengelilingi kandang untuk mencari tanda-tanda kerusakan. Kebun Binatang Taronga, yang merupakan salah satu daya tarik wisata di Sydney, mengatakan akan dibuka seperti biasa pada siang harinya. [uh/ab]

Sumber: www.voaindonesia.com

No More Posts Available.

No more pages to load.