Kemarin Wapres buka Munas XI KAHMI hingga inflasi pangan

by -22 Views
Kemarin Wapres buka Munas XI KAHMI hingga inflasi pangan

Jakarta () – Beragam peristiwa bidang politik terjadi di Indonesia pada Jumat (25/11) mulai dari Wapres Ma’ruf Amin bertolak ke Palu buka Munas XI KAHMI hingga Bambang Brodjonegoro sarankan pemerintah kendalikan inflasi pangan. Berikut sajian berita bidang politik yang dirangkum LKBN .

1. Wapres Ma’ruf Amin bertolak ke Palu buka Munas XI KAHMI

Wakil Presiden Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas bertolak ke Palu, Sulawesi Tengah, Jumat, untuk meresmikan pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Selengkapnya baca di sini

2. KPU umumkan “Sura” dan “Sulu” juara Lomba Desain Maskot Pemilu 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan maskot bernama “Sura” dan “Sulu” karya Stephanie (19) mahasiswi Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Pradita Tangerang, Banten, sebagai juara Lomba Desain Maskot Pemilu 2024.

Selengkapnya baca di sini

3. Wapres: Indonesia negara yang paling toleran di dunia

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin menyatakan Indonesia menjadi negara yang paling toleran di dunia yang diakui oleh banyak pihak.

Selengkapnya baca di sini

4. TNI AL perkuat Satgas Peduli Cianjur dengan RS lapangan canggih

Satuan Tugas (Satgas) TNI AL Peduli Cianjur pada hari ke-6 mendapat perkuatan dari Pasukan Marinir-2, utamanya dari Batalion Kesehatan-2 Marinir, yang segera melaksanakan pembangunan posko dan rumah sakit lapangan canggih.

Selengkapnya baca di sini

5. Bambang Brodjonegoro sarankan pemerintah kendalikan inflasi pangan

Ekonom senior Bambang Brodjonegoro menyarankan agar pemerintah mengendalikan angka inflasi pangan, bukan sekadar menjaga harga, melainkan memastikan distribusi merata ke masyarakat terlaksana baik ketika menyikapi ancaman resesi global 2023.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © 2022

Sumber: www.antaranews.com

No More Posts Available.

No more pages to load.