Kemarin, geopolitik Bung Karno hingga agama sumber solusi global

by -1799 Views
Kemarin, geopolitik Bung Karno hingga agama sumber solusi global

Jakarta () – Beberapa berita politik kemarin, Jumat (4/11), menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengatakan bahwa pemikiran geopolitik Soekarno perlu dihadirkan kembali saat ini hingga Forum R20 serukan agama sebagai sumber solusi global.

 

 

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

 

Mahfud: Pemikiran geopolitik Bung Karno perlu dihadirkan kembali

 

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengatakan bahwa pemikiran geopolitik Soekarno perlu dihadirkan kembali saat ini.

 

 

 

KPU Badung terima aduan warga terkait pencatutan keanggotaan parpol

 

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta mengatakan bahwa pihaknya menerima sejumlah aduan warga yang mengalami pencatutan nama sebagai anggota partai politik ketika melakukan verifikasi faktual ke lapangan.

 

 

Mahfud: 98 persen masyarakat siap beralih ke TV digital

 

Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan 98 persen masyarakat Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) sudah siap beralih dari siaran televisi analog ke digital.

 

 

Moeldoko: Ekonomi Indonesia mampu bertahan di tengah resesi dunia

 

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, menepis anggapan yang menyebut Indonesia akan terkena resesi pada 2023, seraya menegaskan perekonomian nasional mampu bertahan di tengah ancaman resesi dunia.

 

 

Forum R20 serukan agama sebagai sumber solusi global

 

Para pemimpin agama dunia dalam Forum Agama G20 (Forum R20) yang digelar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Liga Muslim Dunia atau Muslim World League (MWL) di Nusa Dua, Bali pada 2-3 November 2022 menyerukan agama sebagai sumber solusi global.

 

 

 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © 2022

Sumber: www.antaranews.com

No More Posts Available.

No more pages to load.