‘Black Panther 2’ Angkat Tema Duka pasca Meninggalnya Chadwick Boseman 

by -40 Views

Film produksi Marvel, “Black Panther: Wakanda Forever” mengangkat cerita mengenai kerajaan Wakanda pasca meninggalnya King T’Challa.

Aktris Lupita Nyong’o yang memerankan tokoh Nakia mengatakan, sutradara sekaligus penulis cerita film ini, Ryan Coogler, fokus kepada tema duka dan tokoh-tokoh perempuan yang kuat.

Aktris Lupita Nyong’o di acara pemutaran film ‘Black Panther: Wakanda Forever’ di London, 3 November 2022 (Scott Garfitt/Invision/AP)
Aktor Chadwick Boseman saat menghadiri acara Academy Awards 2018 di Hollywood (dok: VALERIE MACON / AFP)

Aktor Chadwick Boseman saat menghadiri acara Academy Awards 2018 di Hollywood (dok: VALERIE MACON / AFP)

Dengan meninggalnya bintang “Black Panther” Chadwick Boseman dua tahun lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker usus besar, para tokoh dalam film “Black Panther” yang ke-2 ini juga diceritakan tengah berduka atas meninggalnya King T’Challa.

Pandemi COVID-19 dan cedera memperpanjang waktu syuting menjadi lebih dari delapan bulan. Kepada Associated Press, aktris Angela Bassett bercerita mengenai perjalanan panjang yang harus dilalui hingga selesainya film ini.

“Momentum film ini terganggu. Dan ketika kami mulai kembali menggarap filmnya, kami bisa merasakan energi yang muncul di dalam ruangan dengan sesama pemain, skenarionya, dengan sutradaranya, dan melalui sosok mendiang Chadwick. Kami harus terus melangkah dan melanjutkan film ini. Benar, jika kami perlu waktu, namun, kami tidak akan tinggal diam,” ujar Angela Bassett.

Aktris Angela Bassett di acara Television Academy's 2019 Creative Arts Emmy Awards 14 September 2019 (dok: Jordan Strauss/Invision for the Television Academy/AP Images)

Aktris Angela Bassett di acara Television Academy’s 2019 Creative Arts Emmy Awards 14 September 2019 (dok: Jordan Strauss/Invision for the Television Academy/AP Images)

‘Wakanda Forever’ juga menampilkan beberapa tokoh berdarah latin yang baru, termasuk aktris Mabel Cadena. Kepada Associated Press, Mabel mengatakan bahwa hal ini sangat berarti, karena mungkin ia tidak pernah memimpikan sebelumnya.

“Kini saya memiliki harapan yang baru tentang hidup saya, khususnya sebagai seorang aktris. Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, karena saya tak pernah mengira bisa berada di titik ini. Ini adalah hal yang tidak biasa bagi seorang perempuan asal Meksiko, perempuan yang berdarah latin, dan memiliki kulit berwarna. Ini adalah hal yang sangat besar, yang bisa menjadi bagian dari sebuah representasi yang terlihat,” jelas Mabel Cadena

Aktris Mabel Cadena saat menghadiri ajang Comic-Con di San Diegoe, 23 Juli 2022 (dok: Christy Radecic/Invision/AP)

Aktris Mabel Cadena saat menghadiri ajang Comic-Con di San Diegoe, 23 Juli 2022 (dok: Christy Radecic/Invision/AP)

Film “Black Panther: Wakanda Forever” juga menampilkan aktris Letitia Wright, Danai Gurira, dan aktor Winston Duke. Film ini akan mulai tayang tanggal 11 November di berbagai negara. [di/ii]

Sumber: www.voaindonesia.com

No More Posts Available.

No more pages to load.