Banyak Eksekutif Senior Hengkang, Musk Ingatkan Potensi Kebangkrutan Twitter

by -28 Views

Pemilik baru Twitter Inc, Elon Musk, pada Kamis (10/11) angkat bicara mengenai kemungkinan platform media sosial itu mengalami kebangkrutan. Peringatan Musk tersebut merupakan puncak dari serangkaian peristiwa yang menghadang Twitter, yang mencakup peringatan dari regulator privasi AS dan mundurnya pemimpin kepercayaan dan keselamatan perusahaan.

Miliarder tersebut mengatakan bahwa dia tidak dapat mengesampingkan potensi kebangkrutan, Bloomberg News melaporkan. Hal tersebut diungkapkan dua minggu setelah Musk mengakusisi Twitter seharga $44 miliar – kesepakatan yang menurut para ahli kredit telah membuat keuangan Twitter dalam posisi genting.

Orang-orang berjalan di luar markas Twitter di San Francisco, Jumat, 4 November 2022. (Foto: AP)

Komisi Perdagangan Federal AS mengatakan sedang mengamati Twitter dengan “keprihatinan mendalam” setelah tiga petugas di divisi privasi dan kepatuhan berhenti. Pengunduran diri ini berpotensi menempatkan Twitter pada risiko melanggar perintah peraturan.

Akun twitter Elon Musk terlihat di depan logo Twitter dalam ilustrasi foto yang diambil pada 15 April 2022. (REUTERS/Dado Ruvic)

Akun twitter Elon Musk terlihat di depan logo Twitter dalam ilustrasi foto yang diambil pada 15 April 2022. (REUTERS/Dado Ruvic)

Sumber: www.voaindonesia.com

No More Posts Available.

No more pages to load.